Sabtu, Mei 23, 2015

Sewa Mesin Kopi dan Mesin Vending

Untuk memenuhi kebutuhan pasar dan customer yang beragam, kami juga menyediakan mesin kopi dan mesin vending untuk disewakan. Baik untuk dikantor, pameran atau acara pernikahan atau untuk kebutuhan perusahaan catering. Selama ini kami sudah bekerjasama dengan beberapa perusahaan dan perusahaan perbankan untuk penyewaan mesin vending dan mesin kopi.  

 

 

 Dengan harga yang terjangkau kami juga menyediakan paket penyewaan (Rental Package) berikut dengan bahan baku , paper cup dan bahan pendukung lainnya. Harga paket mulai dari 1 juta sampai 2 juta perbulan. Untuk bahan baku atau powder instan tersedia beberapa varian, yaitu : Instant black coffee, 3 in 1 coffee, white , coffeechocolate, milk tea /teh tarik, lemon tea, green tea soya, yam soya, black soya, dll.   

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Untuk info lebih lanjut Bapak / Ibu bisa menghubungi kami di  08158719550. 

 





2 komentar:

  1. Dengan hormat, saya dulu (April 2014) pernah minta harga Coffee Vending Machine dan sudah saya dapat. Pertanyaan saya,apakah harganya masih sama? Kalau berbeda, mohon kirimkan lagi kepada saya ke email saya: baliemarabica@gmail.com

    Terimakasih

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus