Jumat, Mei 20, 2011

Cleaning for Coffee Machine

Perawatan mesin merupakan inti dari kualitas hasil minuman kopi yang dihasilkan oleh sebuah mesin espresso. Umur mesin juga sangat ditentukan oleh seberapa baik perawatan terhadap mesin espresso tersebut.
Dan untuk perawatan yang baik juga ditentukan oleh chemical / pembersih yang digunakan untuk merawat mesin tersebut. Puro merupakan merk dari produsen Urnex yang sudah sangat terkenal dengan kualitas produknya untuk perawatan mesin. Berikut beberapa produk pembersih mesin kopi dari Puro yang Anda bisa pesan di kami.
 
 PURO CLEANING TABLET (isi 150 tablet)
RP. 290.000,-
Digunakan untuk membersihkan brew unit dari minyak kopi yang ada di brew unit sehingga kualitas rasa dan tingkat kepanasan kopi lebih maksimal. Bisa digunakan untuk mesin otomatis ataupun manual.


 PURO ESPRESSO CLEANING POWDER(12 – 20 oz (566 g) Jars)
Rp. 240.000,- / botol  
Membersihkan group head dari minyak kopi yang menempel di filter group head sehingga kualitas hasil kopi lebih maksimal.


 PURO GRINDER CLEANER (12 – 430g Jars)
RP. 340.000,-
Merupakan produk pertama yang ada yang berasal dari bahan alami dan aman untuk digunakan. Berfungsi untuk membersihkan burr grinder dari residu kopi dan minyak kopi tanpa harus membuka rumah burrnya.


URNEX DEZCAL (DESCALER 28 Gram)
RP. 45.000,- / sachet

Sangat cepat dan efektif untuk membersihkan boiler dan elemen pemanas dari mineral dan kapur yang terkandung di air sehingga tingkat kepanasan air dan steam lebih maksimal disamping juga umur boiler dan elemen pemanas lebih awet dan tahan lama.


3 komentar:

  1. gan , mau order s15 tablets untuk royal saeco ,
    bisa minta contact person nya ,??

    BalasHapus
  2. permisi....saya mau tanya dimana saya bisa dapat cafetto espresso clean, ini no tlp saya 0838-5616-3263. please help

    BalasHapus
  3. saya berminat pesan cafetto Espresso Clean @home, ada stoknya? bagaimana cara pemesanannya? Email saya di tunjuk1.bintang@gmail.com.
    Trims.

    BalasHapus