Sabtu, Mei 14, 2011

Milk Foamer

Milk Foamer adalah salah satu alat untuk membuat foam susu untuk menu minuman cappuccino. Alat yang berbentuk mug ini  bisa membuat foam untuk tiga cangkir cappuccino dengan asumsi satu cangkir 100 ml susu fresh milk. Foam yang dihasilkan oleh alat ini sangat halus dengan microfoam yang cantik dan cukup panas, sehingga bagi Anda yang ingin praktis, cepat dan tidak mau repot dengan cara manual yang butuh skill atau keahlian khusus, alat ini merupakan solusi terbaik untuk membuat secangkir cappuccino yang nikmat dalam waktu singkat.

Milk foamer ini mengkonsumsi listrik sekitar 450 watt dengan kapasitas sekitar 350 ml. Untuk proses pembuatan foamnya sangat mudah.Tuangkan fresh milk sesuai kebutuhan kedalam mug, tutup dan kemudian tekan tombol yang dibagian bawah, tunggu sekitar 2 menit dan pada saat foamnya sudah jadi dan sudah panas maka dengan otomatis mesin akan mati. Silahkan hubungi kami jika Anda ingin memiliki Milk Foamer imut ini hanya dengan harga  Rp. 1.100.000,-.

7 komentar:

  1. harga milk foamernya berapa?

    BalasHapus
  2. untuk milk foamer harganya 950.000

    BalasHapus
  3. kalo coffee machine buat usaha harganya berapa? dan biji kopi nya bagai mana?

    BalasHapus
  4. kalau mau beli milk foamer gimana caranya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih untuk komen yang diberikan,
      Untuk pembelian milk foamer, silahkan kirim berapa jumlah yang dibutuhkan langsung ke email kami berserta nama, alamat dan no telp yang dapat kami hubungi, kami akan kirimkan account untuk melakukan pembayaran, setelah pembayaran kami terima, segera barang kami kirimkan. Salam hangat ....

      Hapus
  5. permisi, barang ini apakah masih ada?
    hot and cold frother atau hot froth saja?
    eny_erawati@yahoo.com
    terima kasih

    BalasHapus
  6. Saya berminat beli milk frother ini.. Bgmn caranya..?

    BalasHapus