Rabu, April 08, 2009

Saeco Talea Touch "Si Modis yang Gagah"

Pengembangan produk yang terus menerus dilakukan oleh Saeco telah menghasilkan banyak mesin kopi yang fast moving dipasaran. Salah satu yang terkenal adalah Royal Cappuccino atau Royal Professional. Tipe Royal ini merupakan yang paling banyak dipakai untuk cafe atau resto yang sedang atau kecil yang core businessnya bukan di kopi. Inovasi mesin kopi terbaru yang di keluarkan Saeco adalah "Talea Touch". Mesin kopi yang diproyeksikan untuk menggantikan tipe Royal line dipasaran ini memiliki feature dan spesifikasi yang lebih baik dibandingkan pendahulunya dengan teknologi terbaru. Dengan layar sentuh (touch screen)dan icon dilayar yang jelas konsumen dimudahkan dalam pembuatan secangkir kopi yang beraroma strong. Dengan grinder keramik menghasilkan hasil gilingan yang excellent, suaranya lebih halus tidak berisik seperti Royal pendahulunya. Teknologi SBS (Saeco Brewing System) juga menempel pada mesin ramping ini sehingga bagi penggemar kopi yang menginginkan rasa yang lebih kuat (strong) sangat dimanjakan oleh mesin ini.



Mesin super automatic espreso ini dirancang untuk melakukan segala hal, mulai dari grinding, tamping, dan brewing - dari awal hingga selesai tanpa kerumitan. Saeco Talea Touch yang dibuat dengan bahan baku yang berkualitas memang dirancang untuk memudahkan konsumen. Dengan program yang lengkap, Anda akan bisa mensetting seperti apa kopi yang Anda inginkan.
Dengan steam wand yang sudah rapid steam dan memiliki panarello akan memudahkan dalam frothing susu untuk menu cappuccino atau cafelatte, cukup knobnya diputar steamer siap bekerja untuk menghasilkan foam susu yang lembut.
Disamping steam wand (manual), Talea Touch juga memberikan feature tambahan Milk Island, yaitu fasilitas tambahan yang memudahkan Anda dalam membuat foam susu secara otomatis dengan hasil foam yang sangat smooth.

Model Talea yang elegan dirancang khusus oleh BMW Designwork USA untuk Saeco dan merupakan pemenang "Red Dot Award for Design" di Eropa tahun 2007 untuk desain terbaik mesin kopi.

Spesifikasi Umum Talea Touch :
- Display B/W touch screen
- Grinder keramik
- Pengatur quantity kopi tersedia dari 7gr, 8gr dan 9gr
- Kapasitas water tank 1,7 liter
- Kapasitas tempat kopi 300 gr.
- Boiler stainless stell
- Listrik 1500 watt/220-240volt
- Berat 10 kg
- Dimensi 300 x 409 x 368 mm
- Warna silver

Jadi jika Anda ingin memiliki sebuah mesin kopi yang memberikan sentuhan keindahan baik dalam cita rasa kopi dan penampilan, miliki Saeco Talea Touch sebagai teman Anda dalam mengarungi nikmatnya kopi dengan karya masterpiece.

2 komentar: